Uneg-uneg

Tempat kami mencurahkan pikiran dan ide

  • Kalender

    Agustus 2008
    S S R K J S M
        Okt »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Arsip

  • Saran Anda

    Kami tergelitik untuk bertanya kepada anda semua para pengunjung blog ini. Kira-kira, anda ingin kami memposting artikel tentang apa saja? Nah jika anda meminta, kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan anda tersebut. Jika ada dari anda yang ingin meminta kami untuk memuat sebuah artikel, silahkan hubungi kami. Hormat Kami, Rizky & Satrio
  • Buku-buku bermutu

Artis dan Kemunafikan

Posted by Rizky pada Agustus 21, 2008

Tentulah masih segar dalam ingatan kita bagaimana salah seorang artis senior kita yaitu Roy Marten di tangkap karena kasus narkoba? Padahal ia sebelumnya memberikan motivasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional.

Ironis memang, tetapi kita semua harus memaklumi mungkin saja mereka telah menjiwai profesi mereka sehingga bisa menipu khalayak banyak dengan penampilan mereka dan pembawaan diri mereka.

Saya tertawa ketika membaca suatu artikel yang membahas tentang seorang artis yang mengatakan bahwa dirinya masih perawan ting-ting. Padahal saya pernah melihat sang artis tersebut berpose panas untuk sebuah majalah pria dewasa.

Bila di pikir secara logika jika seorang wanita itu masih perawan, tentulah ia malu untuk mempertontonkan auratnya menjadi konsumsi publik. Bahkan saya pernah menonton acara infotainment di televisi tentang seorang artis yang selama ini di kenal baik-bai ternyata ia adalah peliharaan dari seorang pejabat, bahkan ada yang lebih parah lagi, yaitu ada seorang artis yang karena ingin mendongkrak kepopulerannya menyebarkan adegan mesum yang di lakukannya dengan seorang anggota DPR.

Pernah saya mendengar dari seorang teman yang mengatakan bahwa profesi yang paling rendah adalah menjadi seorang artis. Karena hidup mereka penuh dengan kepura-puraan dan kemunafikan. Tetapi jika saya pikir-pikir lagi mungkin ada benarnya juga ya? Benar nggak sich?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: