Uneg-uneg

Tempat kami mencurahkan pikiran dan ide

  • Kalender

    Agustus 2008
    S S R K J S M
        Okt »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Arsip

  • Saran Anda

    Kami tergelitik untuk bertanya kepada anda semua para pengunjung blog ini. Kira-kira, anda ingin kami memposting artikel tentang apa saja? Nah jika anda meminta, kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan anda tersebut. Jika ada dari anda yang ingin meminta kami untuk memuat sebuah artikel, silahkan hubungi kami. Hormat Kami, Rizky & Satrio
  • Buku-buku bermutu

Artis Dikancah Politik

Posted by Rizky pada Agustus 25, 2008

Pesta demokrasi Indonesia, meski masih terhitung beberapa bulan kedepan namun sudah banyak artis-artis ibukota yang mulai mendaftar menjadi Caleg di partai-partai lama maupun baru.

Sebut saja nama-nama artis yang telah menjadi anggota dewan seperti Adjie Massaid, Qomar, dll. Tampaknya perebutan kursi parlemen di pemilu 2009 nanti akan ramai berdatangan artis seperti Adrian Maulana, Wanda Hamidah, Edo Kondologit, dll.

Tidak saja menjadi Caleg, ada juga yang menjadi pejabat-pejabat daerah seperti Rano Karno, Dede Yusuf. Para artis juga tak kalah banyak yang mencalonkan diri menjadi pejabat daerah secara Independen maupun di dukung partai. Primus Yustisio yang menjadi calon bupati Subang secara independen adalah contohnya, Dicky Candra, dan Helmi Yahya.

Pertanyaannya adalah apakah artis-artis tersebut dapat mewakili aspirasi rakyat, ataukah hanya mencari recehan uang rakyat untuk kepentingan pribadinya saja? Mengingat jabatan legislatif merupakan ‘tempat basah’ karena di situlah tempat uang rakyat mengalir.

Satu Tanggapan to “Artis Dikancah Politik”

  1. M. SAID. S.Ag said

    ikut nimbrung donk….
    gue M. SAID. S.Ag, Caleg DPR RI Dapil Gresik Lamongan dari PARTAI MATAHARI BANGSA ( PMB )
    yang pasti sebelum semua proses berlanjut…..kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT juga KEPENTINGAN PEMERINTAH yang benar2 bekerja menjalankan amanat RAKYAT, bukan kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ????
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin yang “pinter” tapi minteri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: