Uneg-uneg

Tempat kami mencurahkan pikiran dan ide

  • Kalender

    Juli 2009
    S S R K J S M
    « Nov   Agu »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Arsip

  • Saran Anda

    Kami tergelitik untuk bertanya kepada anda semua para pengunjung blog ini. Kira-kira, anda ingin kami memposting artikel tentang apa saja? Nah jika anda meminta, kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan anda tersebut. Jika ada dari anda yang ingin meminta kami untuk memuat sebuah artikel, silahkan hubungi kami. Hormat Kami, Rizky & Satrio
  • Buku-buku bermutu

Terbantahnya Teori Evolusi Darwin

Posted by Rizky pada Juli 14, 2009

Mohon maaf jika saya tidak pernah memposting lagi artikel-artikel di blog saya yg saya cintai ini..(ceileh…!) Maklum saja, saya banyak kesbukan yang harus saya urusin.

Langsung aja deh…

Pada abad ke sembilan belas, mengemuka sebuah teori baru tentang evolusi makhluk hidup dari seorang ilmuwan yang bernama Charles Darwin. Dalam bukunya yang berjudul “The Origin Of Species” Darwin mengemukakan bahwa semua makhluk hidup yang ada di dunia ini berasal dari satu nenek moyang yang sama dan kemudian berevolusi selama jutaan tahun sehingga terbentuklah berbagai jenis akhluk lainnya yang merupakan hasil evolusi selama jutaan, bahkan milyaran tahun.

Bahkan yang lebih gilanya lagi, Darwin juga mengemukakan bahwa manusia merupakan hasil evolusi dari sejenis kera, yang telah engalami pengembangan, baik it dari bentuk wajah, tubuh, maupun dari kemampuan otak untuk berpikir.

Tetapi di akhir abad ke duapuluh, teori-teori Darwin tersebut mulai terbantahkan seiring dengan penemuan-penemuan dari fosil-fosil, baik itu dari binatang, maupun fosil manusia purba.

Pada fosil-fosil itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bahwa makhluk itu bermutasi, ataupun mengalami suatu evolusi.

Banyak sekali hal-hal yang menjadi pembantahan atas teori ini, yaitu :

Asal-usul Kehidupan

Dalam bukunya “The Origin Of Species“, Darwin mengatakan bahwa makhluk hidup itu berasal dari satu sel tunggal yang kemudian bermutasi dan membelah dirinya, sehingga menjadi makhluk dengan banyak sel yang terus berkembang. Tetapi pertanyaannya adalah, dari mana asal dari sel tunggal tersebut. Hal inilah yang tidak bisa dijelaskan, bahkan oleh Darwin sendiri.

KehidupanBerasal Dari Kehidupan

Darwin percaya bahwa kehidupan itu muncul karena ada kehidupan yang lain. Sebagai contoh, bila ada bangkai binatang, maka dengan sendirinya akan muncul banyak belatung. Intinya adalah, bahwa belatung itu berasal dari bangkai binatang tadi.

Tetapi penemuan terakhir menunjukkan bahwa belatung tadi ternyata berasal dari lalat. Dengan kata lain, bahwa belatung itu merupakan larva dari lalat.

Banyak sekali contoh dalam kehidupan kita sehari-hari yang bisa dijadikan bukti untuk menolak teori evolusi ini.

Sekarang saya akan tanya, apakah anda mau dikatakan bahwa anda berasal dari seekor kera?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: